Zidane Minta Real Madrid Datangkan Sadio Mane

Zidane Minta Real Madrid Datangkan Sadio Mane

Zidane Minta Real Madrid Datangkan Sadio Mane

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane sudah membuat siapa saja daftar permain yang akan memperkuat tim nya di musim depan, kabarnya Zidane ada memantu situasi Sadio Mane di Livepool dan mungkin akan meminta Manajemen Klub nya untuk memboyong nya ke Bernabeu.

Apa yang kita ketahui bahwa Zidane sudah kembali untuk menangani Real Madrid dan menjadi juru taktik El Real yang mengantikan Santiago Solari yang tidak bisa memberikan Kontribusi kepada Klub nya.

Ketika Zidane datang ke Madrid, di pastikan akan memberikan dana besar untuk nya dan memberi pemain yang di inginkan nya agar bisa bersaingi pada musim depan bersama ATM dan Barca dan 1 laga menjadi penantang Liga Champions.

Kabarnya Zidane ingin menjadikan Sadio Mane untuk mempertajam lini serang mereka di musim depan dan menjadikan Pemain ini sebagai pemain inti. Mane di yakinin bisa mengantikan Cristiano Ronaldo disisi Kiri El Real..

Sejak di tinggalkan oleh CR7 pada musim lalu, .Lini serang Real Madrid menjadi pincang alhasil semua pemain lini serang mereka tidak bisa membawa kemenangan di La Liga dan Tersingkirkan Pada Liga Champions.

Namun menurut kabar yang ada bahwa Zidane juga tidak akan mudah untuk mendapatkan jasa pemain Liverpool pasalnya Mane sudah menjadi andalan di Lini serang The Reds dan tidak ingin melepaskan begitu saja di musim panas nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!