Zidane Menegaskan Varane Akan Tetap Digenggamannya

Zidane yang kini kembali melatih Real Madrid memberikan penegasan tentang peluang perginya bek andalan Real Madrid, Raphael Varane pada musim depan, Zidane menegaskan kalau Varane tidak akan kemana-mana dan akan tetaq di genggaman nya.

Zidane mengatakan kalau dia sendiri beserta tim dan juga orang-orang di Real Madrid tidak ingin kalau Varane pergi dari Real Madrid, dan Varane sendiri juga belum mengatakan kalau ia akan pergi meninggalkan Real Madrid pada musim depan. Dan Zidane juga menegaskan kalau ia tidak akan ambil pusing soal rumor yang beredar tentang Varane akan pergi dari Real Madrid, Bagi nya dia hanya akan percaya jika pernyataan ingin meninggalkan Real Madrid langsung di ucapkan oleh Varane sendiri.

Jika pemain berusia 25 tahun tersebut meninggalkan Real Madrid, hal ini sangat di sayang kan dan rugi bagi Real Madrid karena kini Tim asuhan Zidane juga sudah mampu untuk tampil gemilang dengan pemainnya yang sekarang.

Varane sudah berkostum Los Blancos selama 8 tahun, karena Real Madrid menebusnya pada juli 2011 dengan biaya 10 juta euro dari lens. Selama Varane di Real Madrid ia sudah tampil di 268 laga kompetitif dan menyumbang gol sebanyak 12 dan assist sebanyak enam kali. Kemudian Varandi musim ini juga nyaris tidak tergantikan karena di setiap laga varane ikut serta di dalamnya, yakni sebanyak 35 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!