Transfer Cristiano Ronaldo Jadi Alasan Zidane Tinggalkan Real Madrid.

Pindanya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini, mempunyai alasan di balik dari keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Keputusan ini dikaitkan denganĀ  mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon yang mau menahan Gareth Bale.

Cristiano Ronaldo pada saat itu sedang ada konflik dengan Gareth Bale, dengan permasalahan di tim membuat keputusan dari presiden real madrid ingin meneluarkan antara satu pemain, Zidane ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo dan tetapi kepada pihak presiden Real madrid ingin mempertahankan Bale, dimulai dari situ semua masalah yang membuat ronaldo pinda ke juventus.

Menurut pernyataan Calderin Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid terlebih dahulu dari pada Zidane, hal itu dikarenakan Perez tidak menyetujui transfer Bale sedangkan Zidane ingin membuang Bale dan mempertahankan Cristiano Ronaldo.

Untuk kejelasannya Zidane memberikan keputusan pada saat lima hari setelah final Liga Champions, sementara Cristiano Ronaldo keluar dari Real Madrid satu bulan sembelum memasuki musim baru, sepastinya permasalahan pengunduran diri Zidane dari kursi pelati Real madrid masih belum ditentukan dengan benar alasan nya, kemungkinanĀ  besar hal ini ada kaitanya dengan masalah Cristiano Ronaldo Dan Gareth Bale.

Tetapi keputusan Cristiano Ronaldo mengatakan kepergian tidak di sebabkan oleh permasalahan Zidane, Ronaldo hanya merasah perubahan sikap presiden Real Madrid sangat tidak baik kepada Ronaldo, menjadi menyadari Parez seperti tidak dibutukan lagi di tim Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!