Top Scorer Premier League

Top Scorer Premier League

Top Scorer Premier League

Top Scorer Premier League. Persaingan posis teratas dalam mencetak angka sudah semakin hal itu dikarenakan tiga pemain bersaing sengit Harry Kane, Pierre-Emerick Aubameyang, Mohamed Salah. Salahg satu pemain yang menjadi perhatian karena bangkitnya performa Harry Kane. Dalam dua pertandingan dia berhasil mencetak tiga gol yang membuat dia kembali menjadi perhatian.

Pada laga kemarin Harry Kane berhasil mencetak angka ketika melawan Bournemouth. Pada menit ke 61 merupakan bagian dari pesta gol Tottenham Hotspur ke gawang lawan dengan total 5. Bukan hanya Harry Kane, Pemain Liverpool yang bernama Mohamed Salah terus secara konsisten menambahkan jumlah golnya di papan skor dan kali ini korbannya adalah Newcastle United. Pada pertandingan kemarin di Stadion Anfield Dia berhasil mencetak satu gol dari empat gol yang dilontarkan oleh Liverpool untuk membawa kemenangan atas The Magpies.

Hal ini membuat posisi Harry Kane dan Mohamed salah saling dekat dengan satu sama lain total golnya dan berusaha melewati skor yang dicetak oleh seorang Bomber yang berkebangsaan Ghana Aubameyang tersebut. Aubameyang berhasil mencetak satu gol untuk Arsenal yang berakhir imbang melawan Brighton. Total gol yang berhasil ditorehkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang 13 gol, disusul oleh Harry Kane dan Mohamed Salah 12 gol dan tertinggal tiga angka dengan top skorer saat ini adalah Eden Hazard dengan 10 gol

Top Scorer Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!