Tim Sherwood Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Mauricio Pochettino

asdf

Eks pemain sekaligus Legenda asal Tottenham Hotspur, Tim Sherwood angkat bicara mengenai masa depan dari pelatih Spurs saat ini, Mauricio Pochettino.

Sang legenda sangat percaya bahwa cepat atau lambat, pelatih Spurs tersebut akan menangai klub besutan dari Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United.

Ditangan Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs sudah ditanganinya selama lima tahun lamanya. Selama dibawah kepelatihannya, Spurs yang berada dipapan tengah klasemen, kini menjadi langganan diposisi empat besar dipapan klasemen sementara.

Pochettino juga baru saja berhasil membawa Spurs berhasil lolos kebabak final ajang Liga Champions. Dengan prestasi yang dicapainya tersebut membuat Manchester United tetarik untuk merekrutnya.

Sherwood berpendapat, walaupun sudah secara sah merekrut Ole Gunnar Solsjaer sebagai pelatih MU, tidak menjamin bahwa Setan Merah tak mau mengejar tanda tangan dari Pocchettino untuk musim yang akan datang.

Dilansir dari media Soccerway, Sherwood mengatakan, “Ada banyak kabar yang menyatakan bahwa Pochettino kemungkinan akan meninggalkan Tottenham demi MU atapun Real Madrid, dengan demikian akan membuat para penggemar merasa lega melihat Solskjaer dan Zidane berada dikursi tersebut”,

“Tottenham Hotspur ridak akan pernah bisa bernapas dengan lega bersama Pochettino. Dirinya akan terus menjadi target dari klub-klub besar yang ingin menggunakan tenaga kepelatihannya”,

“Manchester United memutuskan untuk memilih Solskjaer, tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi jaminan untuk Pochettino tetap berada diruang ganti mereka dalam waktu dekat ini”, tutup Sherwood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!