Tim Arsenal Telah Siap Mengamankan Masa Depan Pemain Bukayo Saka

Tim Arsenal saat ini senang dengan Peforma dari Pemain Muda yang bernama Bukayo Saka. Seperti yang telah dikutip dari The Athletic. Para Manajeman Tim Meriam dari london saat ini sedang ingin segera memberikan sebuah kontrak yang baru terhadap pemain Bukayo Saka.

Pemain Berumur 18 tahun ini telah mulai menjadi seorang pemain andalan saat di tim utama arsenal pada musim saat ini. Sang pemain saat ini telah memberikan sebuah peforma yang sangat bagus saat bersama tim The Gunners semenjak ia dipromosikan oleh Unai Emery pada tahun lalu.

Pemain Bukayo Saka Baru baru ini telah kembali memperlihatkan  Magicnya saat ia sedang membantu tim Arsenal dengan hasil Skor 4-0 saat melawan Newscastle United pada hari Minggu. Dan hasilnya tim Setan merah dan liverpool saat ini tengah tertarik untuk segera mendatangkan sang pemain.

Seperti yang dikutip dari Athletic, tim arsenal tidak sudi untuk kehilangan 1 diantara sebuah aset yang sangat berharga. Oleh karena itu tim dari Meriam London saat ini sedang mengejar proses sebuah negosiasi dari Kontrak dari Pemain Bukayo Saka.

Menurut dari yang dilansir, Bahwa saat ini tim arsenal sedang menjalani sebuah komunikasi yang sangat Intens dengan sang agen. Saat ini mereka telah menawarkan sebuah proposal yang berisikan Kontrak baru untuk sang pemain terhadap sang agen.

Arsenal saat ini akan meningkatkan sebuah nilai sebuah tawaran agar pemain dapat bersedia bermain bersama london utara terus. Tetapi sang agen tengah diberitakan tidak ingin buru-buru untuk mengatakan iya sebab tawaran itu, sebenaranya untuk mempelajari tawaran dari klun yang lain.

Tim Arsenal saat ini sedang berencana untuk dapat mengikat Pemain bukayo Saka dengan sebuah kontrak yang sangat berdurasi cukup panjang, yaitu selama jangka waktu 5 musim kedepannya. Pemain The Gunners saat ini juga telah diberitakan akan menjadikan gaji sang Winger menjadi lebih banyak.

Tidak hanya itu saja, Sang Pemain  juga akan mendapatkan Sebuah Jaminan untuk bermain bersama tim utama Di arsenal di masa depan.

Tim arsenal tidak akan memiliki banyak waktu untuk dapat mempertahankan Sang pemain. Dikarenakan Sang Kontrak Pemain akan segera berakhir pada tanggal 30 Juno  tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *