Tidak Bertaji, Paul Pogba Diminta Buktikan Kualitasnya di Camp Nou

Tidak Bertaji, Paul Pogba Diminta Buktikan Kualitasnya di Camp Nou

Mantan pemain Manchester United, Dion Dublin sangat kecewa dengan penampilan Paul Pogba ketika melawan Barcelona pada dini hari tadinya. Dion Dublin mengungkapkan bahwa ia bisa lebih tampil dengan kemampuan yang dia miliki pada saat itu.

Kini Manchester United harus mengalami kekalahan nya pas berduel dengan Barcelona di ajang Liga Champions tadi pagi. United harus bisa mengakui keunggalan Tim Spanyol tersebut dengan skor 0-1 di Old Trafford pada leg Ke I.

Di jalan pertandingan tersebut Manchester United terlihat sangat susah untuk memberikan ancaman di gawang Barcelona. Lini Tengah dari United yang di isi oleh Paul Pogba tidak bisa berbuat apa apa sehingga bola tidak terumpan ke penyerang mereka.

Dublin juga menyebutkan bahwa Manchester United sangat tidak berkutik untuk menguasai bola. mereka tidak bisa memberikan kontribusi dari lini tengah mereka sehingga mereka tidak memiliki penguasaan bola pada dini hari tadi” buka Dublin ke MUTV”

Di kesempatan Ini Dublin memberikan alasaan kenapa MU tidak maksimal memberikan penguasaan bola yang di karenakan Paul pogba tidak bermain dengan baik saat berduel dengan Barcelona. pada saat itu Pogba lah yang menjadi harapan untuk memberikan bola kedepan agar stiker nya bisa dapat perluang.

Dublin sendiri sangat berharap bahwa Manchester United harus bisa lolos ke Semi Final karena pemain memiliki skill di atas rata rata. jadi untuk bisa lolos maka di leg Ke II Mu harus bisa memberikan peluang ke Strikernya agar bisa mencetak goal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!