Terusik Karena Cedera, Liverpool dan MU Berbagi Angka

Liverpool dan MU
Liverpool dan MU

Liverpool saat ini berbagi angka dengan Klub Manchester United pada saat Laga liga Inggris di Old Trafford pada hari minggu. Kedua Tim ini bermain dengan skor 0-0.

Hasil tersebut tidak merubah perjuangan masing-masing pada tim di klasemen kali ini.

Setan merah sudah tertinggal 1 nilai di belakang The Gunners.

Pada sisi lain, Klub Liverpool sangat sukses menggeser posisi Manchester City dan telah menguasai klasemen. Tetapi dengan meraih 66 angka, The reds saat ini hanya memimpin 1 angka dari sang juara bertahan.

Masalah cedera sedang mewarnai babak pertama. Setan merah akan kehilangan 2 pemain akibat cedera yang dialami oleh Juan Mata dan Ander herrera, ketika laga di menit ke 25.

Dan yang menjadi pengganti mereka tidak lain adalah Andreas Pereira dan Pemain Jesse Lingard.

Keputusan utnuk memainkan Jesse Lingard termasuk perjudian besar karena mengingat akan kondisinya. Ia baru saja Pulih sesudah terkapar pada saat duel Liga Champions pada saat melawan Paris saint-germain.

Sudah terbukti bahwa, jesse lingard harus meninggalkan laga saat sesudah melewatkan kesempatan emas. Pemain Alexis Sanchez pun yang menggantikan posisinya.

Tim tamu juga mendapatkan masalah yang sama. Pemain Roberto Firmino telah gagal menyelesaikan Pertandingan. Engkelnya telah bermasalah karena telah salah saat mendarat. Manajer Liverpool pun akhirnya memasukan pemain Daniel Strurridge.

Gangguan cedera ini telah menutupi jalanannya pertandingan. Kondisi kedua tim tidak jauh berbeda setelah melepas jeda. Pertahanan kedua tim sama-sama bermain dengan baik sehingga Kiper David De Gea dan Alisson becker tidak harus melakukan penyelamatan yang penting.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!