Terasa Aneh bagi Willian Bermain di Bawah Asuhan Frank Lampard

Willian, Winger Chelsea ini mengaku merasakan sedikit keanehan ketika sekarang harus bermain di bawah asuhan sosok yang pernah menjadi rekan setimnya dulu, Frank Lampard.

Chelsea yang sebelumnya di tangani manajer-manajer bertaraf kelas dunia. Seperti Guus Hiddink, Antonio Conte, Jose Mourinho, sampai Maurizio Sarri.

Namun manajemen Chelsea di musim ini memilih Frank Lampard untuk menangani skuatnya  padahal mantan gelandang timnas Inggris itu baru memulai karier melatihnya pada tahun 2018 lalu.

Willian sendiri dahulunya pernah menjadi rekan satu tim dengan Lampard setelah bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2013. Keduanya pisah lantaran Lampard memilih untuk hengkang dari Stamford Bridge musim panas 2014 lalu.

Willian mengaku aneh untuk di latih sosok yang pernah menjadi rekan setimnya. Meski begitu ia tidak heran jika Lampard meniti karier baru sebagai manajer dan penampilannya yang bagus akhir-akhir ini bisa di kaitkan dengan manajer berusia 41 tahun itu.

“Dia pemain yang cerdas, salah satu pemain terhebat di posisinya. Sosok pemain yang berkualitas. Saat anda melihat pemain seperti dia, anda bisa menilai mungkin di masa yang akan datang ia akan menjadi manajer,¬† dan ia kini berada di sini!” serunya.

Sedikit aneh dia bos saya sekarang, tetapi saya juga merasa seng bisa bekerja sama dengannya lagi. Dia sudah memberikan saya kepercayaan diri saat bermain. Dia ingin saya merasa bahagia. Performa saya dalam dua pertandingan terakhir harus saya dedikasikan kepadanya,” pujinya.

“Dia selalu mengatakan ‘Saya ingin kamu bahagia’ kepada saya. Itulah mengapa saya ingin bermain seperti dulu lagi,” ucap William.

Lampard juga pernah mengalami masa-masa sulit di Chelsea. Satu di antaranya adalah si kalahkan Manchester United.

Namun seiring berjalannya waktu Performa dari skuat The Blues semakin membaik. Setelah kalah dari Liverpool, mereka mendapatkan kemenangan beruntun seterusnya, termasuk mengalahkan Southampton dengan skor 4-1.

William kemudian memberitahukan apa kunci sukses Chelsea yang semakin membaik performanya. Ia mengatakan, semua itu tak lepas dari skema yang lampard buat dengan memberikan kebebasan pemainnya untuk berkreasi di atas lapangan.

Saat ini Chelsea masih berada di peringkat kelima klasemen Premier League dengan torehan 14 poin dari delapan laga yang di jalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!