Tentang Dembele, Presiden Lyon Membuat Manchester United Kecewa

Seorang presiden Lyon, yang bernama Jean Michel Aulas saat ini telah menegaskan timnnya tidak akan melepaskan Pemain Moussa Dembele. Hal ini pastinnya telah membuat Tim Setan merah kecewa yang saat ini Sedang mengincarnnya.

Setan merah sedang sangat krisis seorang pemain Striker disebabkan Marcus Rashford sedang cedera pada akhir pekan lalu. Seorang Striker dari timnas inggris ini dapat dikatakan akan absen sampai 2 bulan.

Pada saat kondisi seperti ini terjadi mau tidak mau setan merah harus mencari seorang pemain pada bursa baru bi bulan januari. Dari pihak manajemen telah mempertimbangkan untuk dapat merekrut sang pemain Dembele, karena peformannya bagus saat bersama Lyon.

Dembele sejauh ini sudah berhasil mencatatkan 26 gol dari 52 kali pertandingan pada saat di liga prancis. Usia yang masih berumur 23 thaun ini telah membuat permainan Dembele dan masih dapat dikembangkan lagi.

Menurut situs dari Transfermarkt, pemain dembele saat ini telah mempunyai nilai Transfer sebesar 40 juta euro. Seorang pemain Striker yang telah berkebangsaan Prancis iniĀ  juga masih terikat dengan kontrak bersama lyon sampai bulan juni 2023 yang akan datang.

Hal ini telah di prediksi masih dapat membuat harga pemain dembele semakin melambung naik. hal itu bukan tidak mungkin sama sekali, Sebab setan merah harus membayar Lebih dari 40 Juta Euro demi pemain Dembele.

Setan merah sendiri saat ini telah berada pada posisi di 5 klasemen di liga inggris. Setanmerah saat ini masih saja tertinggal 5 angka dari tim chelsea yang saat ini sedang berada diatasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *