Telah Mulai Bahasa Inggris, Allegri Akan Melatih Manchester United

Pelatih Massimiliano AllegriĀ  saat ini dikabarkan sedang tertarik untuk melatih setan merah . Bahkan saat ini Mantan pelatih dari Juventus telah mulai mengambil les Bahasa Inggris untuk menjadi sebuah persiapan.

Setan merah telah menampilkan sebuah peforma yang sangat cukup bagus saat dibawah kendali Manajer Ole Gunnar solskjaer. Ada rumor kecil yang beredar bahwa Ole Gunnar akan dipecat dan terus berkembang pada awal musim ini.

Semula, Ole Gunnar solskjaer telah mampu memberikan hasil yang sangta bagus untuk setan merah. saat ini ia telah didapuk untuk menjadi seorang pengganti Jose Mourinho pada bulan desember tahun 2018 yang lalu. Setan merah saat ini telah tampil bagus dan pernah berada pada 4 besar pada klasemen Liga Inggris saat ini.

Akan tetapi, dikabarkan peforma dari Setan merah saat ini telah menurun pada akhir musim saat ini. Solskjaer saat ini masih belum mampu untuk membawa Setan merah untuk tampil bagus sampai saat ini. Setan merah saat ini masih berada pada posisi yang ke 11 pada klasemen yang sementara di Liga Inggris.

Di sejumlah pengamat telah memprediksi dari karier pemain ole gunnar solskjaer yang tidak akan berlangsung lama jika dari hasil yang terburuk terus diraih. Setan merahs aat ini masih saja bersabar dan dapat memberikan sebuah kesempatan pada sang manajer yang telah berumur 56 tahun ini.

Tetapi dilansit dari The guradian , ada beberapa opsi untuk memperlihatkan sebuah manajer baru yang tetap untuk dibuka. Dan salah satunya tidak lain adalah salah satu sosok yang paling mungkin untuk dipilih oleh united tidak lain adalah Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri saat ini tidak akan terlihat bahagia jika ia terikat dengn kontrak dengan klub mana pun saat ini. Massimiliano Allegri telah memutuskan untuk segera mengakhiri sebuah kerja sama dengan klub juventus disebabkan karena pasca memungkasi musim tahun 2018/2019 yang lalu.

Tottenham saat ini baru saja kalah dengan skor 2-7 dari baywrn munchen pada saat laga liga champions. Sebuah opsi untuk mengganti pochettino yang telah mulai menguat dan bahkan Massimiliano Allegri saat ini akan memulai menjadi seorang kandidat yang memiliki potensi untuk klub yang berasal dari london utara ini.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!