Solskjaer: MU Akan Bangkit Lagi

Solskjaer: MU Akan Bangkit Lagi

Kini Manchester United sudah mengalami kekalahan yang beruntun setelah kalah dari Arsenal di pekan yang lalu dan kini mereka harus menelan kekalahan nya di tandang Wolverhampton Wanderers pada lagai Piala FA pada Minggu tadi pagi.

bos MU, Ole Gunnar Solskjaer berjanji bahwa ia akan meningkatkan perfomanya di saat jeda internasional berlalu. Pada Minggu (17/3), Manchester United kalah dengan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium dengan skor 1-2. kekalahan itu membuat MU tersingkir di Piala FA.

2 Gol dari Wolverhampton di cetak oleh Raul Jimenez dan Diogo Jota dan United cuman mampu membalas nya dengan 1 goal saja yang di cetak oleh Marcus Rashford. dengan begitu Manchester United sudah 2 kali kalah beruntun yang di dapatkan nya.

Pertama The Reds Devil mengalami kekalahan di kadang Arsenal dengan skor 2-0 pada pekan ke 30 Primer League. dan kali ini United harus kalah lagi di ajang Piala FA dengan Wolverhampton. ini kekalahan beruntun sejak Solskjaer memimpin MU.

Namun bos MU, Solskjaer sangat kecewa dengan anak asuhnya yang tampil dengan sangat buruk, namun Solskjaer juga berjanji di pekan depan ia akan membawa tim dalam kemenangan nya.

Solskjaer tidak berpikir bahwa ini merupakan perfoma yang buruk sejak kedatangan nya ke Old Trafford. namun bos United ini berharap kedepan nya bisa memperbaik perfoma anak asuhnya agar bisa memenangkan semua Liga yang di ikutinya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!