Solari Tidak Mau Terlena Dengan Kebangkitan Real Madrid

Santiago Solari
Santiago Solari

Pelatih dari Real Madrid yang bernama Santiago Solari, tidak Ingin Terlena dengan Penampilan Skuatnya kebelakangan ini.

Menurutnya, permainan Sepak bola sedikit kejam jika kita sudah berbicara tentang penilaian Tim.

Santiago Solari memang telah mampu untuk membangkitkan Real Madrid sesudah melewati masa- masa yang Sulit pada awal Musim ini. Ia perlahan-lahan sudah mampu untuk mengembalikan sebuah kepercayaan diri dari Skuat Real Madrid dan ia telah merancang taktik yang sudah sesuai dengan Komposisi pemain pada saat ini.

Walapun begitu, Perjalanan Santiago Solari tidaklah terbilang mudah. Ia sempat dihujat kritik pada masa saat ia sedang melatih.

Karena kemampuannya telah dinilai tidaklah cukup bagus dalam menangani Sebuah tim sekelas Real Madrid. Santiago Solari baru saja mendapatkan sebuah kepercayaan pada awal tahun 2019 ini.

Itulah Dunia Sepak Bola, Terkadang mendapatkan sebuah kritikan ataupun pujian, Santiago Solari sudah sangat memahami hal tersebut.

Menurut Santiago Solari, Sebuah kritikan untuk tim yang kalah, dan Pujian selalu didapatkan untuk tim yang menang, itu termasuk hal yang sudah biasa.

Baginya hal tersebut tidaklah berati apa pun untuk tim, ia hanya ingin Skuatnya dapat fokus untuk pertandingan Selanjutnya. Yakni untuk mendapatkan sebuah kemenangan.

Santiago Solari Juga membicarakan soal peluang Real Madrid mengalahkan Ajax Amsterdam pada bagian leg yang pertama di 16 besar pada Liga Champions 2018/2019 pada hari kamis. Ajax Amsterdam melewati laga ini dengan sebuah kekalahan, Tetapi ai sangat yakin bahwa Ajax masih sangat berbahaya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!