SMALLING PEDE UNITED AKAN HANCURKAN BARCELONA

Manchetser United yang akan berhadapan dengan Barcelona dan kabarnnya mereka yang akan menjadi tuan rumah pada leg pertama dan Smalling begitu antusias dapat bertemu dengan Barcelona karena ini yang sudah kami beserta para pemain Manchester United ini untuk ingin segera bertemu dengan Barcelona ini akan menjadi pertandingan yang begitu luar biasa untuk kami. pada tahun 2008 peristiwa ketika kita bertemu di partai Final Liga Champion.

Diungkapkan Smalling kalau dia yang pada waktu itu masih berusia muda dan ia yang hanya menjadi pemain cadangan saja di Manchester United melihat begitu tinggi tensi dari kedua klub ini dan begitu ingin menjadi pemenang dari Liga Champion namun kami yang harus pulang dengan tanpa gelar karena kami gagal dalam mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 tentu masih terkenang di hati seluruh Para pemain senior yakni Antonio Valencia, Phil Jones dan juga saya yang masih tersisa diantara para pemain yang sudah berada di Manchester United dalam waktu yang begitu lama.

Namun setelah melalui berbagai proses akhirnnya kami bertemu kembali setelah sekian lama. Dan kami disni berada di Liga Champion untuk bisa menjadi pemenang dan sekaligus menghentikan Manchester city yang diyakini dapat meraih tiga gelar dalam musim ini. Karena mereka bermain begitu fantastis musim ini dan bisa jadi mereka dapat mewujudkan itu pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!