Sering Terserang Migrain?? Lebih Rajinlah Melakukan Yoga

untuk kalian yang sangat sering mengeluhkan sakit kepala sebelah atau disebut dengan Migrain ada bagusnnya untuk melakukan Yoga Yang rutin. Dapat terbukti bahwa jika melakukan hal itu dengan sangat rutin dapat mengurangi sebuah frekuensi migrain tersebut.

Dapat dikatakan bahwa sebuah penelitian dapat dikatakan sebagai Jurnal Neurology ini memberikan sebuah pendapat bahwa yoga dapat mengatakan bahwa dapat membantu seseorang yang mempunyai Migrain sangat jarang mengalami sakit kepala dan jika hal itu terjadi, sebuah rasa sakit itu tidak akan bertahan lama.

Sebuah penelitian telah melibatkan orang sebanyak 114 orang dengan sebatas rentang usia diantara umur 18 – 50 tahun dan yang paling sering terserang migrain. Pada setiap partisipan telah mengalami 4 sampai 14 kali kali sakit kepala di tiap bulannya dan dibagi kedalam 2 kelompok, tidak lain yang pertama hanya mengonsumsi obat dan yang kedua telah mendapatkan tambahan untuk melakukan yoga.

dalam setiap kelompok yang telah mengikuti Yoga saat ini telah melakukan sebuah latihan selama jangka waktu 1 jam termasuk hal pernapasan, postur dan Relaksasi. Semua anggota kelompok yang diawasi ini oleh para instruktur yoga dalam 3 hari seminggu dalam jangka waktu 1 bulan. Setelah itu mereka melakukan dalam jangka waktu 5 hari seminggu dalam jangkan waktu 2 bulan. Dan kedua kelompok ini telah mendapatkan sebuha pengobatan Serta Konseling Dalam perubahan gaya hidup saat itu juga.

Dapat diketahui bahwa sebuah mamfaat dari obat memang lebih optimal saat seseorang juga melakukan sebuah latihan yoga. Hal ini telah temasuk untuk sebuah perkurangan frekuensi dalam hal sakit kepala, dan sebuah intensitas dari rasa sakit.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *