Sergio Romero Bicara Pentingnya Piala FA bagi MU

Sergio Romero Bicara Pentingnya Piala FA bagi MU

Penjaga gawang asal Argentina menyebutkan bahwa Ia dan tim nya sangat ingin mendapatkan piala FA dan ingin lebih serius untuk membawa nya pulang Ke Old Trafford. Sergio Romero juga menyebutkan bahwa Piala FA itu sangat penting untuk United di Musim Ini 2018/2019.

Piala FA sendiri sudah memasuki tahap ke perempat final. Dalam fase itu di pertemukan antara Manc United dengan Wolverhampton di kadang Molineux Stadium pada Minggu Ini (17/3).

Namun sebelum ketemu Wolverhampton MU sudah berjumpa dengan tim tim Besar seperti Arsenal dan Chelsea, walau bermain di kadang lawan United melibas kedua nya dengan skor yang meyakinkan. dengan berduel Wolverhampton maka United bisa di bilang melawan Klub yang lebih enteng.

Piala FA menjadi salah satu Piala yang kemungkin bisa di dapatkan oleh United pada musim ini 2018/2019. pasalnya turnamen yang di ikuti oleh United berpeluang tidak bisa di karenakan pada Liga Champions United di hadapan dengan Barcelona dan di EPL MU masih ke posisi ke 5.

Walau Kini United bertemu dengan Barcelona di Perempat Final, United bisa di bilang cukup mungkin berpeluang untuk masuk ke babak selanjutnya walau persaingan nya sangat ketat untuk di hadapi. untuk itu United akan lebih fokus ke Piala FA.

Tampil di Mistar gawang ketika Piala FA, Romero menjadi pilihan Utama untuk bermain. dengan begitu Romero akan bermain dengan sangat baik di mistar gawang agar tidak mengalami kekalahan dan menjadi kunci sukses membawa Piala FA 2018/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!