MANAJEMEN UNITED SUDAH MEMUTUSKAN SIAPA MANAJER DI UNITED

solkjaer

Sebuah kabar beredar mengenai masa depan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini masih berstatus manajer interim di United namun tidak perlu diragukan lagi ia yang mampu membawa United menjadi Era Sir Alex dahulu kala itu yang menjadi alasan ia pantas untuk menduduki posisi manajer musim depan di United. Pihak United yang sudah memutuskan bahwa ia akan menjadi manajer resmi di United pada pekan depan.

United juga kabarnnya sudah menyusun daftar para pemain yang akan segera mereka bawa ke Old Traford nantinnya. oleh sebab itu lah mereka yang sudah bersiap untuk menatap masa depan dengan Ole Gunnar Solkjaer yang bisa jadi sangat cocok dengan Gaya permainan dari Manchester United. meski sempat ragu ragu dengan Ole Gunnar Solkjaer oihak manajemen Mu akhirnnya lluluh dan menilai ia memang pantas untuk dipermanenkan memang sejatinnya masih begitu banyak kandidat yang sangat cocok untuk melatih Manchester United yakni mauricio Pochettino dia yang saat ini masih menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspurs.

Kabarnnya nasib Ole Gunnar Solkjaer di Manchester United memang tinggal menghitung hari. memang benar peresmia untuk menjadi seorang manajer memang harus diputuskan segera mengingat jadwal dari liga Premier League yang sudah akan habis nantinnya dan untuk tidak menghalangi jadwal pra musim nantinnya bersama dengan Solksjaer nantinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!