SARRI UNGKAPKAN CHELSEA MASIH BELUM KONSISTEN

sarrii

sarrii

Manajer Chelsea yakni Maurizio Sarri yang benar mengakui bahwa timnnnnya saat ini sedang mengalami masalah belakangan ini sebab permainan yang ditunjukan oleh skuat asuhan Maurizio Sarri ini bermain tidak begitu apik dan juga di dua pertandingan ini meski demikian Sarri yang tak mau diambil pusing atas permasalahan ini. Ia yang menilai bahwa skuat asuhannya itu sudah tampil dengan maksimal dan tidak perlu untuk diragukan lagi kualitas yang dimiliki oleh anak asuhnnya.

Chelsea saat ini bahkan mampu bersaing di papan atas premier league dan bersaing dengan Manchester City namun sayang ia mengalami kekalahan di pertandingan terakhir hingga ia jadi kehilangan angka untuk menempel ketat Manchester City. di pertandingan terakhir ini Chelsea yang secara mengejutkan harus kalah dari Wolverhampton dengan skor 2-1. Wolverhampton bukan kali pertama saja mengalahkan tim papan atas adapun Manchester United yang pernah kalah secara mengejutkan melawannya. jadi memang benar tidak boleh dianggap sebelah mata Wolverhampton.

Manajer asal Italia itu kemudian ditanya apa penyebab Chelsea bisa bermasalah. Sarri mengaku saat ini ia masih belum tahu persis jawaban dari pertanyaan tersebut. di dalam dua pertandingan terakhir menjadi laga yang sulit untuk kami menangkan sebab ada sesuatu yang salah dalam permainan Chelsea belakangan ini oleh sebab itu kita harus fokus pada pertandingan yang akan kita jalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!