Saran Dari Legenda Manchester United Untuk Marcus Rashford

Legenda dari Setan merah yang bernama, Andy Cole telah memberikan sebuah saran untuk Marcus Rashford. Isi saran itu tidak lain adalah menyuruh untuk fokus terhadap perannya menjadi seorang Winger daripada menjadi seorang penyerang diposisi tengah.

Marcus Rashford saat ini telah menembus tim utama pada tahun 2015. Dalam beberapa tahun yang pertama ini, Posisinya sangat sering berubah-ubah . Terkadang ia menjadi seorang Pemain Winger dan kadang ia menjadi seorang pemain Diposisi tengah.

Pada musim ini, Sang manajer dari Setan merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer saat ini lebih suka menempatkannya pada posisi Winger dibagian kiri. Hasilnya sang pemain yang telah berumur 22 tahun ini jauh lebih tajam. Rashford saat ini telah mampu memberikan 19 gol dan 5 kali assist pada 31 pertandingan pada semua kompetisi saat ini.

Menurut Andi cole, jika ia ingin melewati sebuah potensi yang baik, Maka pemain Rashford harus lebih fokus terhadap Posisi wingernnya dibagian kiri di Setan merah saat ini.

“Marcus Rashford Tidak Pernah cocok menjadi seorang pemain Tengah,”tandas Andi Cole Melalui Soccerway.

“Aku tidak bermaksud untuk tidak memiliki Sopan santun, tetapi Rashford saat ini sedang kesulitan saat ia harus menerima sebuah bola dengan Punggung yang mengarah ke Gawang. Ia tidak dapat bermain seperti itu terus.”

“Pada bagian sayap, anda tidak perlu bermain dengan bagian punggung menghadapi Gawang. Pada saat Marcus Rashford bermain dari Sebelah kiri, Kalian dapat Menilai bahwa Ia sangat bersinar dan ia telah menempati Posisi itu. Ia datang dari bagian kiri, Lalu ia telah melepaskan sebuah tembakan atau ia akan bermain dengan satu dua sentuhan dengan sang penyerang tengah yang aku pikir ia telah melakukannya dengan sangat baik pada posisi tersebut,”tandas Andi Cole.

Setan merah saat ini sedang berada pada posisi di 9 klasemen pada Liga Inggris d Setan merah yang telah tertinggal dengan 6 angkla dari Tim chelsea pada posisi 4.

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *