ROMELU LUKAKU AKHIRNYA AKHIRI PACEKLIK GOLNYA

lukaku009

lukaku009

Romelu Lukaku baru saja mengakhiri paceklik golnya di level klub saat membantu Manchester United namun perlahan tapi pasti ia mampu perlahan menjawab keraguan semua kepada dirinnya selama ini ia sudah mecetak gol berturut di 2 pertandingan terakhir yang ia jalani. yang terbaru Romelu Lukaku baru saja membantu tim untuk menang atas Fulham akhir pekan lalu dengan skor 4-1. Romelu Lukaku juga tak menanmpik girang sebab ia yang sudah dapat akhiri paceklik gol darinnya.

Gol tersebut sangat saya butuhkan sebab saya yang kesulitan di awal musim namun saya tidak pernah menyerah dan terus bekerja keras dan saya tahu akan ada hasil dari setiap kerja keras yang saya lakukan hingga saat ini dan saat ini saya mampu membungkam semua kritik yang dialamatkan kepada saya. dan saya tidak akan pernah melupakan semua dukungan dan motivasi yang diberikan kepada saya.

Lukaku mengaku bahwa ia merasa badannya yang terlalu kekar pasca ia kembali setelah membela Belgia pada piala Dunia 2018 lalu. karena ia harus menyesuaikan diri dengan taktik yang ada di Belgia. Tetapi hal itu tak cocok dengan yang ada di Manchester United saat ini. saya sengaja menambahkan otot dengan sesuaikan taktik yang ada di Belgia. karena kedua pelatih memiliki visi yang berbeda beda alhasil saya selalu harus dengan cepat sesuaikan dengan manajer yang saat ini sedang melatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!