Rivaldo Telah Memperingatkan Barcelona Tentang Hal Mendatangkan Sang Guimaraes

Sang legenda dari Sepak bola yang berasal dari Brasil ini tidak membantah tentang pemain Bruno Guimaraes menjadi seorang pemain dengan masa depan yang sangat cerah. Tetapi Sang legenda Rivaldo memohon untuk Barcelona tidak asal-asalan Mendatangkannya Ke camp Nou.

kabarnya Bruno Guimaraes saat ini telah bermain di Klub Ligue 1, di Lyon. saat ini ia telah baru saja memperkuat tim prancis sejak bulan januari tahun 2020. Yang sebelumnya ia sedang memperkuat tim Athletico paranaense. Dikabarkan Lyon Merekrutnya dengan Harga bandrol sekitar harga 20 juta Euro dan ia telah di kontrak selama jangka waktu 4 setengah tahun.

walaupun begitu dalam beberao bulan ia bermain bersama prancis, Peformannya telah dikabarkan membuat para klub besar tertarik terhadap dirinya. Salah satu diantara tidak lain adalah barcelona.

klub barcelona saat ini telah membuat sebuah rencana untuk memboyong bruno guimaraes menuju Campnou. Dan kabarnya rivaldo sebenarnya memberikan sebuah dukungan kepada Klub barcelona untuk mendatangkannya sebab ia adalah pemain yang memiliki masa depan sangat cerah.

Tetapi rivaldo sendiri juga telah memperingatan terhadap Barcelona.Ia sangat berharap sebelum mereka mendatangkan Bruno, ke barcelona sebaiknnya menjual pemainya untuk menciptakan Ruang untuk sang pemain yang berumur 22 tahun ini.

Rivaldo sendiri telah meminta Barcelon agar jangan asal-asalan untuk membeli seorang pemain, termasuk Bruno juga. Dan Rivaldo juga telah mengaskan bahwa Barcelona wajib untuk menghitung secara teliti apakah sang pemain ini cocok untuk bermain bersama Pemain Lionel Messi dan teman-teman setimnnya.

“kontrak dari seorang pemain hanya untuk penandatanganan saja, dan tidak dapat memperharikan bagaimana gaya ia bermain dan cara ia dapat beradaptasi bersama sistem yang ada di blaugrana, dan hal itu akan menjadi sebuah kesalahan. Klub pun harus berfikir dan juga harus mengevaluasi ulang pemain dengan teliti,”tandasnya lagi dengan lebih tegas.

“Sesudah mengatakan hal itu, sang pemain telah memperlihatkab tanda yang sangat bagus untuk Klub lyon dapa umurnya yang ke 22, ia memiliki waktu untuk menjadi seorang pemain yang TOP,”tandas Rivaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *