Real Madrid Siap Mendatangkan Luka Jovic!

Klub raksasa Real Madrid berhasil mendatangkan seorang mantan pemain Eintracht Frankfrut yang sangat banyak di perebutkan oleh klub-klub pesar di pasar bursa transfer pemain pada awal musim 2019/2020 ini.

pertama kali dikabarkan oleh Sky Sport Germany, bahwa Luka Povic akan berlabuh di team Real Madrid dengan nilai transfer yang cukup fantastik, penyerang belia berumur 21 tahun itu dihargai di angka 52juta poundsterling atau berkisar 60 juta Euro.

masalah terkait bayarannya dan berapa lama waktu Luka Povic akan bermain di Real Madrid akan diumumkan pekan depan setelah menandatangani kontrak persetujuan resminya.

Luka sendiri baru saja belum lama menandatangani kontrak permanennya oleh frankfrurt setelah membayar biaya sebesar 6juta paundsterling ke benfica setelah meminjam luka selama 2 musim, apabila benar nominal sebesar 52 juta paaundsterling yang diterima frankfrurt dari Real Madrit, itu artinya klub ini mendapatkan untung yang luat biasa dari hasil transfer Luka Jovic ini.

sepanjang musim ini di klub bundesliga, luka Jovic telah menyumbangkan 17 gol dati 31 pertandingan dan 10 gol ia sumbangkan sepanjang 14 pertandingan liga europe di musim ini, maka dari itulah namanya sangat buming di klub-klub besar eropa saat ini di bursa transfer.

mantan pelatihnya terdahulu di frankfrurt juga memuji performa luka Jovic karna dia konsisten menghasilkan gol dalam hampir setiap pertandingannya dengan klub nya di liga europe maupun bundesliga. bahkan mantan pelatihnya juga mengatakan tidak meragukan performa sang bintang lapangan frankfrurt tersebut, dengan usianya yang masi sangat belia, dia sangat berkopeten menjadi bintang besar di klub-klub raksasa eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!