Real Madrid Menawar Pemain Chelsea

Seperti yang kita ketahui kalau di berita pada beberapa hari yang lalu, media spanyol dan juga inggris menyebut bahwa Real Madrid sudah mengajukan penawaran kepada Chelsea atas keinginannya untuk mendapat salah satu pemain Chelsea, Eden Hazard.

Penawaran untuk mendapatkan Hazard bisa di bilang cukup tinggi, yaitu sebesar 100 juta pound atau jika di rupiah kan setara dengan Rp 1,8 triliun. Harga yang di tawar oleh Zidane atau Real Madrid ini di nilai oleh media Spanyol dan Inggris sudah sangat pantas untuk mendapatkan seorang Hazard. Terlebih lagi kalau kontrak Hazard hanya tersisa 14 bulan saja di Chelsea.

Namun menurut manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan kalau harga yang di tawarkan ini belum pantas untuk mendapatkan salah satu pemain terbaik milik Chelsea tersebut, Maurizio berpendapat kalau pemain berusia 28 tahun yang sudah berhasil menyumbang 19 gol untuk Chelsea di semua total pertandingannya ini bisa di nilai lebih tinggi dari tawaran Real Madrid atau bisa lebih dari 100 juta pound.

Maurizio juga mengatakan kalau harga-harga di pasaran tersebut terlalu murah, kami selalu memantau dan melihat di bursa transfer kalau nilai yang di tawarkan Real Madrid ini terlalu rendah, kami bisa menjual nya lebih dari 100 juta pound dengan mudah jika memang kami menginginkannya. Jika harga segitu saja maka ia yakin aklau klub Chelsea tidak akan melepaskan pemain berusia 28 tahun ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!