Rahasia Ronaldo Bisa Sembuh Lebih Cepat

Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang dair klub Juventus baru-baru ini mengalami cidera hamstring, cidera ini terjadi saat juventus melawan portugal pada tanggal 26 maret yang lalu.

Cidera hamstring biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk bisa pulih atau sembuh, minimal waktu yang di perlukan adalah satu bulan, namun juventus dan juga Ronaldo yakin kalau cidera tersebut bisa pulih lebih cepat seperti yang di inginkan, agar ronaldo dapat ikut dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam di leg yang pertama babak perempat final Liga Champions.

Atas cidera yang di alami Ronaldo ini, Ronaldo sendiri mengatakan kalau ia tidak khawatir, karena ia tahu bagaimana kondisi tubuhnya, ia yain kalau tidak lebih dari dua minggu ia akan sembuh dan ikut serta dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam.

Alasan dari Ronaldo bisa sembuh lebih cepat adalah keyakinan, karena keyakinan merupakan sebuah metode rehabilitasi yang sedang di jalani oleh Ronaldo. Ditambah lagi Ronaldo memiliki Alterg, Alterg adalah sebuah mesin yang memiliki teknologi canggih yang di buat oleh NASA. Alat ini di beli saat Ronaldo sedang membela Real Madrid, alat ini dapat membuat orang tetap bisa berlatih walaupun sedang cidera karena tidak adanya gravitasi. Kemudian tekanan udaranya juga di sesuaikan sehingga berat badan berkurang hingga 80 persen saat melakukan latihan.

Aktivitas ini dapat membuat pengguna bisa lebih cepat sembuh dan pulih dari cidera, karena bisa tetap melatih otot nya yang cidera tanpa harus membebani sendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!