PSG Tidak Ada Peluang untuk Menurunkan Neymar Pada Saat Melawan MU

Sebuah kabar buruk datang bagi klub Paris saint-Germain. Juara Bertahan ligue 1 ini telah dikabarkan bahwa tidak dapat menggunakan Tenaga Neymar pada 2 pertadingan di Babak 16 besarĀ  Liga Champions Nanti.

Paris Saint-Germain ini telah mempunyai Misi yang sulit untuk lolos pada babak perempat Final di Liga Champions pada musim ini. Mereka saat ini harus berhadapan wakil dari Inggris, tidak lain adalah Setan merah untuk memperbutkan satu tempat pada babak delapan besar nantinya.

Tetapi baru-baru ini terdengan mereka akan mendapatkan pukulan yang telak, karena pemain utama mereka yang bernama Neymar sedang mengalami Cedera pada bagian Metatarsal di bagian kakinya pada pertandingan saat melawan Strasbourg di ajang liga Coupe de France yang lalu.

Beredar kabar bahwa neymar masih mempunyai peluang utnuk tampil pada babk 16 besar nantinya. Tetapi menurut laporan yang telah dikeluarkan oleh Sportsmole, pemain dari Timnas Brasil itu telah dipastikan tidak akan bias bermain pada Laga tersebut.

Menurut Laporan itu, cedera yang telah dialami oleh Neymar ini termasuk sebuah cedera yang sangat parah. hal ini disebabkan karena bagian yang cedera itu termasuk cedera yang ia alami pada tahun lalu, diman ia telah menghabiskan waktu sekitar 4 bulan pada ruang perawatan PSG untuk menyembuhkan Cederanya itu.

berdasarkan Pemeriksaan yang pertama, kondisi Cedera Neymar itu sangat parah sekali dan ia telah diperkirakan akan mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera itu.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!