Pogba Disarankan Untuk Hengkang Dari Man United

Paul pogba merupakan gelandang Man United, Pogba di sarankan untuk hengkang dari man United jika tidak ada lagi niat untuk membela klub, kata-kata ini di lontarkan oleh seorang mantan gelandang dari Man United, Jesper Olsen.

Pogba sendiri telah di kabarkan kalau akan pindah ke Real Madrid pada akhir musim ini, ia sendiri juga mengatakan kalau Real Madrid merupakan klub impian bagi setiap pemain. Pogba mungkin akan bergabung dengan Real Madrid, berhubung sekarang Real Madrid sudah kembali di genggaman Zidane. Serta informasinya kalau Zidane di beri dana transfer yang cukup besar untuk memperbaiki anggota perang Real Madrid.

Sebelumnya pada tahun 2013 Pogba sempat Meninggalkan dengan Man United, di waktu itu Man United masih di genggaman Sir Alex Ferguson, Atas kejadian ini mantan gelandang Man United, Olsen berpendapat kalau di masa lalu Ferguson juga mempersilahkan gelandang asal Perancis tersebut pergi karena ia sudah tidak memiliki niat untuk bermain lagi di Man United.

Masa depan gelandang asal Perancis ini memang tampak tidak jelas di bawah naungan Jose Mourinho, namun di saat ole Gunnar Solskjaer yang memegang hak pelatih, Pogba berkembang dengan sangat pesat.

Olsen juga mengatakan kalau Man United pastinya akan terus berjalan walaupun tanpa Pogba, tapi akan lebih bagus lagi jika Pogba tetap berada di Man United, karena ia juga merupakan salah satu bagian penting dari tim Man United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!