Peter Cech Berharap Arsenal tidak Mengonta-ganti Manajer Seperti Manchester United

Inggris – Kiper Arsenal asal ceko Peter Cech telah menyimpan kekwatiran setelah ditinggal pergi oleh Arsene Wenger, Mungkin kekwatirannya soal mencari manajer baru yang tepat.

Arsene Wenger tak akan lagi menangani Arsenal pada musim depan, Pria perancis itu telah mengakhiri kebersamaannya bersama The Gunners. Keputusan Wenger untuk meninggalkan klubnya pada akhir Liga Inggris musim 2017-2018 tidak akan merubah lagi keputusannya.

Karena Pelatih berkebangsaan prancis sudah tercatat sebagai pelatih terlama memerintah Emirates Stadium dengan masa jabatan selama 22tahun.

Beberapa nama yang sudah disebut-sebut sebagai kandidat penganti Wenger diantaranya Massimiliano Allegri begitu juga Mikel Arteta yang dikabarkan masuk bursa calon manajer Arsenal.

Mengenai pencarian seorang manajer baru Peter Cech tidak ingin bernasib sama seperti Manchester United usai jaman Sir Alex Ferguson berakhir, MU sudah dpegang oleh tiga manajer seperti david moyes yang ditunjukan untuk mengantikan posisi Alex Ferguson dipecat pada saat musim belum tuntas. Sementara itu Louis Van Gaal juga hanya bisa bertahan dua tahun sebelum digantikan oleh Jose Mourinho.

“Konsisten dalam persepakbola merupakan sesuatu yang paling sulit, terutama ketika anda menjadi manajer atau pelatih klub. Manajer baru yang mendapati klub dalam posisi yang sangat baik dan ia harus bisa sukses dan akan memepengaruhi berapa lama manajer baru bisa bertahan” ungkap kiper arsenal ini, Peter Cech.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!