Pemain Manchester United Tidak Memiliki Jiwa Pemimpin

 

Manchester united akhir akhir ini mengalami masa sulit, terutama di ajang liga champions eropa. Fans setan merah harus menyaksikan tim kesayangan mereka terkapar di babak 16 besar liga champions eropa di tangan sevilla. united sendiri harus mengakui kekuatan sevilla dengan takluk aggregat 2-1,dan lebih hancurnya mereka harus di kalahkan di kandang sendiri yaitu old traford.

Dan jose mourinho kabarnya ingin melakukan transfer besar besaran lagi pada musim depan.Ia sendiri merasa skuat the red devils benar benar buruk.

Penampilan united sendiri mengundang mantang pemain setan merah yaitu paul ince untuk berkomentar.Menurut pemain yang juga pernah membela arsenal ini,mengatakan jika setan merah harus mendatangkan pemain yang memiliki jiwa leader man, ia menilai skuat united tidak memiliki pemain seperti itu ketika situasi sulit seperti melawan sevilla.

‘’Andai saja United memiliki pemain seperti roy keane atau pun bryan robson saya rasa situasi ketika melawan sevilla di old traford tidak akan terjadi.

‘’kita tidak bisa melihat pemain berteriak atau pun memimpin tim ketika dalam posisi tertinggal,Zlatan tidak ada di lapangan, Pogba,Sanchez,De gea ataupun lukaku sama sekali tidak bisa memimpin tim.

Mereka semuanya tidak mampu melakukan itu (memimpin tim ketika dalam tekanan)

‘’Dan mereka harus berbenah musim depan.’’

The Red Devils sendiri musim ini hanya memiliki satu kompetisii untuk memperbutkan juara yaitu trofi piala FA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!