Paul Pogba Pernah Ingin Meninggalkan Manchester United

Paul Pogba

Paul Pogba

 

Paul Pogba
Paul Pogba

Paul Pogba ternyata pernah ingin meninggalkan Manchester United Ketika ia masih di tangani oleh Manajer Jose Mourinho. Hal Tersebut telah diungkapkan oleh Saudaranya yang bernama Mathias pogba.

Paul Pogba masih pernah mengalami sebuah periode yang sangat sulit sesudah kembali ke Manchester United. Walaupun mereka telah ditebus dari klub juventus dengan memecahkan sebuah rekor Transfer di dunia, Paul Pogba telah gagal tampil sesuai dengan ekspektasi.

Gelandang dari prancis itu masih diketahui memiliki hubungan yang sangat buruk dengan sang Manajer tidak lain adalah Jose Mourinho. Alhasil paul pogba telah terlibat perseteruan dengan sang manajer Portugal itu.

Karena hal tersebut Paul Pogba sudah beberapa kali dicadangkan oleh Jose mourinho pada musim ini, perseteruan Paul Pogba dengan Manajer akhirnya memuncak pada saat ban Kapten paul Pogba di Copot oleh Jose Mourinho.

Pada situasi yang seperti ini, Muncuk Rumor yang tersebar bahwa Paul Pogba sangat ingin meninggalkan Setan merah. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Mathias Pogba.

“Apakah Paul Pogba saat ini berpikri tentang kepergiannya dikarena Jose Mourinho. Tentu saja ,”Tandas Mathias terhadap Stasiun tv Prancis telefoot.

“Tentu saja. Hal Itu muncuk dalam pikirnnya. Tetapi hari ini ia sedang berada di Tempat yang seharusnya. Ia saat ini masih terikat Kontrak jadi ia harus menggertkan Giginya dan ia harus tetapĀ  bekerja.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!