Paris, Destinasi Paling Indah dan Romantis

Paris, Destinasi Paling Indah dan Romantis

Paris yang merupakan ibukota dari Perancis merupakan kota yang paling indah di dunia dari berdasarkan hasil survey oleh Kanada Flight Network. Paris memiliki daya tarik tersendiri sebagai tujuan wisata. Kota ini juga merupakan kota ter-romantis di dunia karena sebagian besar turis yang berkunjung ke Paris adalah turis yang sedang dalam bulan madu ataupun pasangan yang sedang berlibur.

Keindahan kota Paris menjadi lebih lengkap dengan adanya menara Eiffel. Menara Eiffel dikelilingi oleh taman yang cukup besar dimana banyak sekali ditemukan pasangan yang sedang berpiknik, jalan-jalan maupun foto pre-wedding.

Berbagai Wisata Lain yang Indah di Paris

Selain menara Eiffel, Paris yang memiliki 6000 jalan ini memiliki berbagai destinasi wisata lain. Selain tempat yang romantis, berikut merupakan destinasi wisata lainnya yang ada di Paris :

  • Taman Parc des Buttes Chaumont


    Taman ini merupakan salah satu taman terbesar di Paris dan merupakan taman yang sangat indah dimana banyak pohon rindang yang menghiasi taman tersebut dan merupakan lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu meskipun hanya duduk diam sambil memandangi sekitar saja.

  • Pantheon


    Merupakan bangunan mausoleum dari abad ke 18 yang pada awalnya merupakan gereja hingga akhirnya beralih menjadi tempat pemakaman bagi beberapa tokoh utama di Perancis. Tempat ini bisa di kunjungi setiap hari pada pukul 10 pagi sampai 6.30 sore.

  • Palais Garnier


    Ini merupakan gedung opera yang dibangun pada tahun 1861 yang telah berganti nama dari Salle des Capucines menjadi Palais Garnier untuk menghormati arsitek yang membangunnya.

  • Sainte – Chapelle


    Destinasi satu ini berupa gereja Katolik yang sangat megah yang terletak di pusat kota Paris. Bangunan ini telah berdiri sejak abad ke13 oleh King Louis IX. Gedung ini telah menjadi saksi sejarah sejak lama, bahkan menjadi saksi bisu dari perang dunia kedua.

  • Louvre Museum


    Museum ini merupakan ikon lainnya selain menara Eiffel. Bangunan ini berbentuk seperti piramid yang terbuad dari kaca. Terdapat ribuan hasil kaya seni yang legendaris. Louvre juga bisa dijadikan tempat untuk foto pre-wedding.

  • Arc The Triomphe

    L’arc est vu du nord-est, côté avenue des Champs-Élysées.

    Merupakan sebuah monumen besar yang terletak di tengah jalan. Monumen ini dibangun oleh Napoleon Bonaparte pada tahun 1806 yang bertujuan sebagai penghormatan untuk para prajurit yang gugur selama perang.

Alasan Lain Paris Merupakan Kota Terindah

Selain kesana untuk bermesraan dengan pasangan dan berwisata ke berbagai destinasi, Paris juga memiliki makanan yang enak dan berkelas. Mulai dari makanan pinggiran hingga makan di restoran mewah pun ada semua disana. Paris juga memberikan kamu pengalaman lain sebagai turis dari seni, sejarah, jalan di kota hingga beberapa atraksi yang bisa kamu lihat.

Kalau diantara kamu ada pecinta wine, Paris merupakan kota yang tepat untuk menikmati wine. Wine dari Paris sudah terkenal hingga seluruh penjuru dunia. Disana kamu dapat menemukan hampir setiap toko keperluan menjual wine.

Selain wine, disana juga banyak sekali stadion bola yang bisa kamu kunjungi. Bagi para pecinta bola tentunya tau dong akan hal ini, ada club international Paris Saint German yang siap menunggu kalian disana. Macam-macam wisata bisa kamu temukan disana, tidak harus sama pasangan, sama keluarga dan temanpun juga bisa.