Neville Sebut Ada yang Tidak Beres di MU

Neville Sebut Ada yang Tidak Beres di MU

Legenda Man United, Gary Neville mengucapkan ada hal yang tidak beres dengan MU ketika mereka kalah dari Tuan Rumah Arsenal. Akhirnya setan merah gagal menjaga tren positif nya ketika bertandang melawan Arsenal di pekan ke 30 Primer League, Minggu (10/03).

Pada laga itu Manchester United Tumbang dengan skor 2-0 di gawang DeaGea yang di bobol oleh permain Arsenal Granit Xhaka dan Aubameyang di babak ke 2. sejatinya MU memiliki perluang yang sangat baik yang hampir bisa mencetak goal, sayang United masih kurang beruntung untuk menghasilkan sebiji goal

United juga sempat mendapatkan peluang yang bisa di pastikan menjadi goal, namun sayang nya ketika itu Lukaku sudah terlepas dari 2 permain belakang dan berhadapan dengan 1 kiper saja, namun hasilnya tetap sama tidak berbuah goal.

Menurut Gary Neville pada pertandingan itu Arsenal memang sangat layak untuk memenangkan pertandingan. karena pada babak awal saja mereka langsung bermain dengan sangat solid dan menyerang.

Neville juga mengungkapkan bahwa Mantan klub nya itu juga bisa mendapatkan hal yang maksimal , andai saja mereka bisa membuat peluang itu menjadi sebuah goal, maka sudah di pastikan MU akan memenangkan pertandingan

Mungkin Manchester united kalah dari Arsenal di pekan ke 30 Primer League, bahwa di dalam skuat MU, mereka semua kelelahan sehabis bertanding melawan PSG di Paris. dengan begitu Ole harus membenah diri lagi agar di pekan selanjutnya tidak akan mengalami hal seperti ini lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!