Musim Ini Real Madrid Sedang Dalam Kondisi yang Tidak Baik.

Gelandang Real Madrid Casemiro manegatakan kalau pada saat ini timnya sedang dalam kondisi yang tidak baik setelah kalah dengan beberapa tim juga Real madrid kalah dengan Leganes di Copa del Rey.

Casemiro mengakui kalau pemain yang ada saat ini dalam keadaan tidak baik, dan mungkin semua ini ada sebabnya dengan keluarnya pemain senior dalam tim. Casemiro pasti merasakan hal yang berbeda pada permainan timnya yang menggunakan formasih permainan yang baru.

Menurut Casemiro keluarnya Cristiano Ronaldo dapat membuat dampak besar bagi tim Real Madrid yang sangat kekurangan penyerang yang handal, meski performah sekarang Ronaldo tampah lebih lemah dari sebelumnya tetapi dia masih memiliki strategi yang cukup baik pada formasih Real Madrid dulunya, ujar dari Casemiro.

Kekalahan dari Legenes saat ini menjadi sangat buruk bagi Real Madrid, dan pada musim ini Real Madrid sudah kalah dalam 10 kompetisi, menurut Sandiago Solari kekalahan ini disebabkan oleh pemain baru yang masih mudah belum banyak mempunyai pengalaman dalam bertanding, mengakibatkan musim ini Real Madrid menjadi sangat buruk sekali.

Meski begitu Casemiro berprediksi dikekalahan dimusim ini, Real Madrid akan bangkit kembali dimusim yang akan datang dan membuat rekor terbaru ditimnya, tetapi hal itu masih menjadi misteri di Real Madrid, dikarenakan menurut pelati Solari Real madrid akan bangkit jika ada pemain senior yang masuk kembali ke club nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!