MU Tutup Pintu Keluar untuk Paul Pogba

MU Tutup Pintu Keluar untuk Paul Pogba

Di kabarkan bahwa pada musim panas ini, Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United. tapi Manchester United mengkalim bahwa rumor tersebut tidak akan terjadi di musim panas ini, pasalnya setan merah tidak akan membiarkan Pogba untuk keluar pintu Old Trafford.

Dalam 3 bulan terakhir ini gelandang Prancis itu sedang berkembang pesat di bawah asuhan Solskjaer, alhasil ia bisa menjadi kunci kemenangan United dalam berturut turut dan mencetak goal untuk tim nya.

Namun belakangan ini, Pogba di kabarkan ingin keluar dari United pada musim panas ini menujuh ke Real Madrid yang pasalnya zidine Sangat menginginkan nya. sehingga semua media mengatakan bahwa ia akan hengkang dari United.

menurut Sumber yang ada bahwa , bos United Solskjaer akan mengambil keputusan untuk masa depan gelandangnya tersebut. Solskjaer juga tidak akan melepaskan begitu saja untuk pindah ke klub lain, karena di musim depan ia masuk rencana Solskjaer untuk memenangkan ELP 2019/2020.

United kini tidak akan membiarkan ia pergi karena sang gelandang banyak memberikan kontribusi kepada United sehingga tidak akan menjualnya dengan harga berapa pun. Bos MU juga menilai bahwa Pogba sudah menjadi pemain terbaik yang United miliki.

Selain itu pada musim 2019/2020 nantinya di kabarkan Pogba akan menjadi Kapten utama di United oleh karena itu Mu harus bisa menjaga Pogba untuk tidak hengkang dari Old Trafford .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!