MU Pioritaskan Ramsey Pada Januari

Aaron Ramsey

Taruhangol.com  –   Klub dengan 20 titile juara EPL, Manchester United di laporkan sudah menyiapkan langkah untuk segera mendatangkan gelandang milik Arsenal Aaron Ramsey. MU kabarnya akan langsung merekrut Ramsey ketika bursa transfer di buka pada Januari mendatang.

Ramsey sendiri merupakan pilar terpenting Arsenal dalam satu dekade trakhir dimana yang bersangkutan merupakan pemain yang begitu di andalkan oleh The Gunners. Kemampuan gelandang berusia 28 tahun itu sendiri sudah tidak di ragukan lagi karena kehebatannya dalam mengolah sih kulit bundar.

Sang pemain sendiri sudah mengumumkan jika diri nya tidak akan bertahan untuk Arsenal. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir musim dan ia sendiri tidak akan memperpanjang kontraknya untuk klub dan bertujuan untuk meninggalkan Emirates.

Kenginan Ramsey meninggalakan Arsenal seakan memancing rival mereka Manchester United untuk datang menggoda sang pemain bergabung. MU di kabarkan sudah kesem-sem untuk mendatangkan pemain asal Wales itu, bahkan di era Sir Alex Ferguson klub sudah bertujuaan untuk merekrutnya.

Dan pada musim lalu sendiri MU sudah berulang kali meminta Arsenal agar melepas sang gelandang. Karena mereka siap untuk menebus klausul sang pemain. Akan tetapi pihak Arsenal bersihkukuh untuk mempertahankan sang pemain setidaknya bisa memperbarui kontraknya.

Kehadiran Ramsey sendiri di nilai dapat memperkuat lini tengah The Red Devils usai mereka terancam kehilangan Paul Pogba yang kemungkinan tidak akan bertahan di klub.

Dengan itu para management klub mau pun Jose Mourinho selaku pelatih ingin mendatangkan seorang pemain yang bisa menggantikan Pogba nantinya.

error: Content is protected !!