MU LOLOS LEWATI FASE GRUP LIGA CHAMPION

mourinho0053

mourinho0053

Manchester United yang berhasil memetik kemenangan dari Young Boys dan sudah bisa dipastikan lolos dari Fase Grup Di liga Champion. meski menang dengan skor tipis mereka tetap sudah berhasil untuk melewati fase grup dan akan melaju 16 besar dari Liga champion sendiri. satu satunnya gol MU ini datang dari aksi Marouane Fellaini pada menit ke 90. Lagi Lagi Manchester United dikatakan telat panas kembali hingga pada menit terakhir mereka mampu untuk mencetak gol.

Meski Demikian hasil akhir mereka saat ini memang sudah mampu melewatinnya Manchester United yang menemani Juventus di puncak klasemen sementara dengan Juventus yang memimpin dengan poin 12 poin dan Manchester United yang mengikuti di belakang dengan mengumpulkan 10 poin di Grup H liga Champion.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho yang mengakui laga tersebut berjalan sulit Dia Yang menilai performa timnnya yang cukup seimbang. Banyak pihak juga terus mendukung terus tetap melatih Manchester United karena banyak yang juga merasa Manchester United telah berada di tangan yang tepat yakni di Jose Mourinho dan akan dapat membuat Manchester United lebih berkembang lebih baik lagi. Tak hanya itu, Mourinho juga menyombongkan rekornya sebagai pelatih yang rajin lolos ke fase gugur Liga Champions karena Mourinho Menilai mereka berada di grup yang sangat sulit dan bisa dikatakan grup neraka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!