Moyes Akui Sempat Ingin Boyong Bale Ke MU

Moyes Akui Sempat Ingin Boyong Bale Ke MU

Mantan Pelatih Manchester United, David Moyes mengakui bahwa ia berkeinginan untuk merekrut gelandang serang Gareth Bale dari Spurs ke Old Traford
pada tahun 2013 lalu.

Pada saat itu Moyes dipilih MU untuk mengantikan posisi Sir Alex Ferguson
yang memilih untuk pensiun didunia kepelatihan. Namun perjuangan Moyes bersama Red Devils itu hanya bertahan 10 bulan karena ia dipecat dari MU.

Upaya mendapatkan Bale pun gagal setelah klub raksasa La Liga, Real Madrid berhasil meminang pemain asal Wales itu dengan biaya transfer sebesar 100 juta Euro sekaligus menjadi rekor transfer termahal di dunia.

Moyes juga mengaku menyesal gagal mendapatkan Bale, pasalnya Bale adalah pemain yang memiliki kemampuan yang cocok bagi MU.

“Kami ingin Bale dan menjadi rekrutan pertama saya di United. Pihak MU juga sudah berbicara dengan sang pemain, namun Bale tetap jatuh kepilihannya untuk bergabung bersama Real Madrid dan pilihannya tidak bisa mengubahnya,” ucap Moyes yang dikutip dari skyysports.

Moyes juga mengungkapkan sangat kagum dengan kehebatan dari Bale, karena sudah terbukti bahwa pemain Wales itu membawa kesuksesan untuk Madrid dan menjuarai Liga Champions secara beruntun.

“Bale pemain yang dapat berkembang dengan baik ia juga merupakan pemain yang sangat tangguh dan Ia dapat bermain di berbagai posisi. Saya sangat terkesan dengannya,” tutur eks pelatih Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!