MOURINHO: BERSAMA FELLAINI MU JADI LEBIH SOLID

felaini

felaini

Mantan Pemain Manchester United yakni Tom Cleverly memberikan pendapatnnya tentang Maroune Fellaini untuk Manchester United. Cleverly mengatakan bahwa Gelandang asal timnas Belgia ini sudah seperti Jimat kebruntungan bagi Jose Mourinho. semua orang juga sudah menyadari bahwa Jose Mourinho sangat menyukai permainan dari Marroune Fellaini ia selalu melontarkan pujiannya terhadap sang pemain dan juga selalu mematuhi apa yang diperintahkan oleh Mourinho di atas lapangan. alhasil Mourinho juga selalu memberikan pujian kepada sang gelandang.

Fellaini adalah pemain yang sangat disayang oleh Mourinho alhasil Fellaini yang mendapatkan perpanjangan kontrak karena Mourinho yang sendiri turun tangan dalam melakukan upaya memperpanjang kontrak sang pemain.Mourinho yang dinilai mati matian dalam upaya mempertahankannya agar ia tidak hengkang ke klub lain. Cleverly juga mengatakan bahwa kemampuan Fellaini yang serba guna membuat Jose Mourinho lebih memiliki nilai plus dalam permaianannya tersebut.

Fellaini yang juga sangat dapat bermain bertahan dan dia juga mamou menyerang dengan baik oleh sebab itu Fellaini menjadi nilai plus dari dirinnya tersebut
Bersama dengan Fellaini Mourinho tampaknnya lebih banyak memiliki rencan lain dan disesuaikan dengan musuh yang apabila memiliki kecepatan yang tinggi. Meski mereka yang baru saja kalah melawan Manchester City namun tampaknnya mereka yang harus lebih fokus dengan laga berikutnya dan tidak boleh kalah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!