Mo Salah Diceramahi Sang Ibu Karena Memeluk Wanita Lain

Sebagai seorang pesepakbola dunia, tentu Mohamed Salah sangat populer di kancah dunia. Tetapi, sepertinya Ibunda dari striker utama klub raksasa Liverpool terlihat tidak menyukai ketenaran yang didapatkan oleh sang ibu.

Potensi Mohamed Salah sebetulnya sudah terlihat kedia dia membela AS Roma. Tetapi, di publik kualitasnya baru disadari ketika dia membela klub Liverpool pada musim 2017 – 2018.

Pemain asal Mesir itu tidak mengenal kata adaptasi. Buktinya pada musim perdanan dia berada di Anfield, dia mampu menorehkan gol yang cukup fantasis yaitu 44 gol dari 54 pertandingan di semua kompetisi. Penorehan tersebut tentu membuat The Reds mampu hinggap ke final Liga Champions.

Karena hal tersebut, popularitas Salah pun menjadi melonjak tinggi, sehingga banyak perempuan yang terpikat dengannya. Mohamed Salah kenyataannya telah mempunyai seorang istri yang bernama Magi yang merupakan teman masa kecilnya dulu. Mereka menih pada 2013 silam.

Sebuah foto yang terlihat Salah memeluk seorang perempuan yang diduga fansnya. Hal ini tentu menjadi pemandangan yang tidak enak dilihat bagi keluarganya. Foto tersebut pun viral.

Melihat foto yang viral tersebut, sang ibunda langsung menyemprot Mohamed Salah. Semprotan itu dilakukan melalui pesan singkat Whatsapp. Cuplikan pesan tersebut pun diunggah Salah ke Instagram.

Dalam cuplikan pesan tersebut, berisi pesan yang ditulis dalam bahasa arab yang berarti ” Jika saya melihat ayahmu seperti ini, maka saya akan langsung meminta cerai”. Cuplikan chat tersebut diunggah di Instagram Stories dan dilengkapi dengan emoji tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!