Messi Pernah Kecanduan Dengan Pizza

Sebuah latar belakang kehidupan Bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi sangat banyak yang tidak terpublikasikan. Ada 1 diantaranya terkait dengan hal”Kecanduan”.

Lionel Messi, saat ini memang memiliki tubu yang sangat ideal. Tetapi tidak sangat disangka sang pemain dalam beberapa tahun yang lalu, ini pernah Ketagihan atau kecanduan dengan Makanan Junk Food.

Seperti yang dikutip dari IB Times, Lionel Messi rmaaj  sering menikmati makanan cepat saji beserta minuman yang bersoda. Sang striker yang telah berumur 32 tahun ini dikabarkan tidak dapt menghentikan sebuah kebiasaan buruknya yang seperti itu.

Bahkan, sampai saat ini ia telah bersama barcelona, Sebuah kebiasaan buruknya ini tidak berubah sama sekali. Sang pelatih dari Barcelona pada saat itu, Pep Guardiola telah melaporkan bahwa Pernah Meminta untuk Mesin minuman bersoda Segera di Pindah. Hal itu dilakukan karena terlalu dekat dengan ruangan ganti para pemain.

Sang Mantan manajer dari Blaugrana, Charly Rexach juga pernah membocorkan sebuah kebiasaan buruk lionel messi tentang soal makanan yang ia konsumsi.  Charly Rexach telah mengatakan bahwa sang striker terlalu sering memakan PIZZA dalam jumlah yang terlalu berlebihan.

Tetapi saat ia memasuki umur 27 tahun, sang pemain telah sadar akan pola hidupnya yang tidak sehat. Sang pemain timnas dari argentina ini pun melakukan diet yang ketat. Sebuah motivasi dari Lionel Messi saat ini sangat sederhana. Dirinya hanya ingin tampil bugar dan dapat terus bermain pada level yang tertinggi di Sepak Bola pada umurnya yang sudah menginjak 30 an.

Bukan hanya bintang dari Barcelona saja, Seorang megabintang dari juventus yang bernama Cristiano ronaldo, Juga mempunya sebuah pola hidup sehat. Sebuah kebiasaan ini telah membuat sang pemain tetap tampil dengan sangat bugar walaupun sudha berumur 34 tahun.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *