Menolak Pinangan MU, Mehdi Benatia Penuh Dengan Kritikan

Mehdi Benatia

Mehdi Benatia

Mehdi Benatia
Mehdi Benatia

Mantan bek dari Juventus, yang bernama Mehdi Benatia telah mengatakan alasannya kenapa menolak pinangan dari Setan merah pada bursa Transfer di musim dingin januari yang lalu. Ia telah mengaku bahwa lebih ingin melanjutkan kariernya pada lingkungan yang lebih religius.

Mehdi Benatia telah bergabung dengan Juventus pada tahun 2016/2017. Mehdi Benatia sudah bermain dalam 59 pertandingan yang selalu dihiasi 5 gol. Pemain yang sudah berumur 31 tahun ini telah berhasil merebut 2 scudetto dan juga ia sudah mencicipi satu babak final Liga Champions.

Pada musim ini, seiring keputusan Bianconeri untuk memboyong Kemanli Leonardo Bonucci, Maka Mehdi Benatia tidak akan lagi menjadi pemain utama. Mehdi Benatia lebih memilih klub yang terakhir.

“Aku banyak mendapatkan Kritikan dari para Kritikus olahraga Maroko sesudah ia pindah ke Doha, tetapu saya ingin semua oranh dapat menghormati keputusan saya, karena hal itu yang terbaik untukku dan keluarga saya,”Tandas Mehdi Benatia melalui Soccerway.

“Aku sangat ingin anak-anakku Tumbuh dalam suasana religius atau islam, dan aku dapat pergi ke klun di UEA atau arab saudi, Tetapi saya lebih menyukai saat bersama Al Duhail dan banyak pemain dari maroko yang sedang bermain di tim internasional dan Klub-klub yang lain disini.

“Pelatih dari Maroko, yang bernama Herve Renard telah mengenalku dengan baik dan jika ia melihat bahwa aku tidak pantas bersama tim nasional, aku juga telah menghormati keputusan ini,”Tandas Benatia lagi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!