Menjadi Mesin Gol, Ini Permintaan dari Aubameyang Terhadap Manajer Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang memiliki Sebuah permintaan terhadap sang Manajer Arsenal, tidak lain adalah Unai Emery. Striker yang berasal dari Gabon ini sangat ingin terus di pasang menjadi Ujung Tombak pada bagian posisi Lini Depan The Gunners.

Pada Musim ini Arsenal memiliki 2 Striker yang sangat Tajam. Selain Pemain Pierre-Emerick Aubameyang, The Gunners memiliki Alexandre Lacazette.

Tidak heran Unai Emery terus saja mencari Formasi yang terbaik untuk memasang Kedua pemain tersebut. Hampir sudah beberapa kali Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette bermain menjadi seorang Penyerang pada  bagian Sayap.

“Posisi Favorit saya di Klub Arsenal adalah Striker Utama. Walaupun aku suka bermain di bagian sayap, Tetapi aku lebih nyaman berada di posisi Ujung Tombak,”Tandas Pierre-Emerick Aubameyang dikutip dari Metro.

“Selain itu aku juga sangat senag dengan 2 orang Striker di bagian lini depan. Karena aku dapat berkombinasi dengan pasangan saya,”TandasPierre-Emerick Aubameyang lagi.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah menjadi sebuah Mesin gol arsenal pada Musim ini. Ia sudah mencetak 18 buah gol Pada 30 laga di Semua Kompetisi yang sudah ia ikuti saat bersama arsenal.

Yang paling menarik, Pierre-Emerick Aubameyang tidak merasa bersaing dengan Lacazette. Ia Justru sangat senang memiliki pasangan yang tajam saat di lapangan.

“Kami memiliki visi yanh sama di klub Sepak bola. karena hal tersebutlah aku sangat cocok,”Tandas Pierre-Emerick Aubameyang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!