Meninggalkan MU, Ashley Young Akan Secepatnya Menjalani Tes Medis di Inter Milan

Pemain Ashley Young saat ini telah diperkirakan akan segera tiba di Inter Milan, pada hari jumat ini untuk secepatnnyha menjalani tes medis bersama Inter Milan. Kabar ini telah berdear sesudah muncul dengan laporan bahwa Ashley Young telah keluar dari sebuah pelatihan di Setan merah.

Seperti yang dikutip dari The Sun, seorang Bek dibagian sayap ini semakin sangat frustasi dengan sebuah keterlambatan dengan rencana transfer menuju San siro. Ashley Young ini telah dikabarkan bahwa ia keluar dari Sebuah Sesi latihan dari Setan merah sebelum sebuah pertandingan menuju akhir pekan yang lalu dengan tim norwich City.

Ashley Young telah dikabarkan ingin beganti tim sesudah ia sering dikesampingkan oleh tim dengan alasan tentang kebugaran saja. Tetapi pada media inggris telah melansirkan bahwa Ashley Young memang telah mengabarkan bahwa waktunya untuk bersama setan merah dan memang sudah berakhir.

Media italia, tidak lain adalah Sky sport telah melansirkan bahwa pemain yang telah berumur 34 tahun ini akan segera bermain bersama Inter Milan hari ini untuk mendapatkan sebuah pemeriksaan medis pada pukul jam 11 pagi di waktu setempat. Kedatangannya saat bersamaan dengan adanya kehadiran pemain Leonardo Spinazzola yang didatangkan dari AS Roma.

Ashley Young dikabarkan bahwa ia telah menyetujui  sebuah persyaratan secara pribadi dengan tim Inter Milan pada pekan yang lalu. Jika sang pemain dari inggris ini jadi pindah, Setan merah akan mendapatkan 1,5 Juta Euro dengan tambahan biaya transfer beserta bonus.

Ashley Young telah bergabung dengan Setan merah pada musim tahun 2011/2012. Ia sudah tampil sebanyak 261 kali dan berhasil mencetak 19 gol bersama tim setan merah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *