Mbappe Tak Tertarik Untuk Pindah Ke Klub Liverpool

Sang Manajer dari Liverpool yang bernama Jurgen Klopp ini telah mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi Seorang Pemain yang bernama Kylian Mbappe. Dirinya telah menilai Sebuah Bintang Dari PSG ini akan menjadi seorang pemain dengan sebuah masa depan yang paling cerah di dunia sepak bola Dunia.

Jurgen klopp saat ini telah dikabarkan Sudah menghubungi Sang pemain Kylian Mbappe dan sang agen untuk Sebuah rencana trasnfer yang sangat besar ini. Dilansir dari le 10 Sport bahwa ia telah mengklaim sang pemain yang telah berumur 21 tahun ini telah tersanjung dengan Minat dari liverpool.

Tetapi di kutip dari sebuah laporan yang sama juga telah memperlihatkan bahwa Kylian Mbappe tidak tertarik untuk Pindah ke Anfield. Saat ini ia hanya akan dapat mempertimbangkan akan segera meninggalkan Paris Saint Germain untuk Berpindah Ke Real Madrid.

Kylian Mbappe Saat ini sangat ingin berpindah Ke Real Madrid dikarenakan Ia saat ini ingin bermain dibawah sang asuhan dari Legenda Prancis yang bernama Zinedine Zidane. Sebuah keinginana Kylian Mbappe dari Paris Saint germain saat di Musim Panas saat ini. Kabarnya Los Blancos saat ini akan menunggu sampai di tahun depan.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu dari properti yang terpanas di sepak bola saat ini. Hal tersebut tidak akan lepas dari Sebuah peformannya, ia telah berhasil mencetak 116 golĀ  pada laga pertandingan sebanyak 164 kali untuk tim AS Monaco dan Paris Saint Germain.

Tidak hanya itu saja, Kylian Mbappe juga saat ini telah berhasil sukses membawa Monaco dan paris Saint Germain di juara League 1. Ia juga telh membawa Timnas Prancis pada Juara Liga di Piala di ajang dunia Tahun 2018 dan ia telah terpilih menjadi seorang pemain muda yang terbaik saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *