Mantan Pemain MU Ikut Jose Mourinho Menuju Ke Tottenham?

Jose Mourinho baru saja dipilih untuk mengurus Tim Tottenham Hotspur pada akhir bulan november yang lalu. Kedatangannya telah memicu sebuah spekulasi Mantan Pemain Setan merah, yang bernama Marouane Fellaini yang akan kembali Pada liga Inggris.

Marouane Fellaini saat ini memang termasuk seorang pemain Kesayangan dari Jose Mourinho pada saat ia melatih Setan merah. Pria yang berambut Kribo ini sangat sering menyelamatkan Manchester United dengan Gol- golnya pada saat itu.

Saat masih bersama Setan merah, Jose Mourinho bahkan ia tidak pernah sungkan untuk mengakui dirinya di depan publik bahwa sangat bergantung pada pemain Marouane Fellaini. Tanpa Marouane Fellaini jose mourinho merasa Manchester United sangat lemah.

Maka tak heran jika pada beberap hari terakhir ini telah berkembang bahwa isu tentang Marouane Fellaini akan kembali pada Laga Liga Inggris bersama tim Tottenham hotspur. Kebutuhan Jose Mourinho juga sedang membutuhkan tambahan Pemain baru pada posisi lini tengah.

Marouane Fellaini pada saat ini bermain pada Liga Tiongkok saat bersama tim Shandong Luneng. Marouane Fellaini  telah meninggalkan Manchester United pada bulan januari tahun 2019 yang lalu.

Kabar tentang reuninya dengan Jose Mourinho di Tottenham saat ini sudah sampai ke telinga Marouane Fellaini. Pemain yang berasal dari Belgia ini telah menampik tentang kemungkinan tentang kepindahannya ke Tottenham Hotspur. Marouane Fellaini saat ini sedang sangat nyaman berada tiongkok.

Marouane Fellaini saat ini pernah memperkuat setan merah selama 5 setengah musim. Ia telah menyumbang 22 gol saat bersama dengan setan merah pada berbagai laga yang telah diikuti.

Kepindahannya ke Tiongkok, Marouane Fellaini  terlihat semakin tajam. Ia telah menghasilkan 7 gol dari 21 pertandingan pada Liga Super Tiongkok.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *