Manfaat Jus Stroberi Untuk Kesehatan

jus

Stroberi ini bisa juga dikatakan termasuk di dalam buah yang sangat populer yang ada di seluruh dunia. Stroberi ini bisa dikonsumsi dengan cara langsung ataupun di buat jus. Jus stroberi ini dianggap sebagai menjadi minuman untuk penurun berat badan diperkaya dengan mineral, vitamin dan juga antioksidan untuk tubuh. Hal ini juga karena dari jus stroberi ini diperkaya dengan kalsium, vitamin dan juga memiliki gula yang alami untuk sistem tubuh.

1.Untuk perawatan kulit

Riset dari penelitian yang berjudul ” Human dan Strawberry health”, telah menemukan bahwa dari kandungan vitamin C, vitamin E, antioksidan di dalam stroberi ini bisa mengobati pada iritasi kulit sampai mengurangi pada garis kerutan dan juga penuaan.

2.Meningkatkan kekuatan pada tulang

Penelitian yang berjudul phosphorus ini telah membuktikan bahwa dari kandungan zat besi, fosfor, tembaga dan juga seng di dalam jus stroberi ini bisa menambah pada asupan mineral dan juga bisa meningkatkan kepadatan di mineral untuk tulang. Hal ini juga bisa menurunkan pada risiko sebuah penyakit osterporosis yang seiring dengan bertambahnya usia.

3.Menurunkan tekanan pada darah

Sebuah kesehatan jurnal dari england telah menemukan bahwa dari tingkat potassium yang ada di dalam jus stroberi ini sangat baik untuk bisa mengurangi sebuah ketegangan untuk jantung.

Kalium yang ada di dalam jus stroberi ini juga bisa menurunkan pada tekanan buluh darah arteri, untuk melindungi pada serangan stroke dan juga jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!