Manchester United Pasang Harga untuk Paul Pogba di Bursa Transfer Musim Dingin

Manchester United tidak mau kehilangan Paul Pogba begitu saja. Kabarnya, mereka memasang harga yang cukup fantastis untuk klub manapun yang tertarik untuk merekrut gelandang asal Prancis tersebut dari Old Trafford.

Keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United sudah bukan rahasia lagi. Ia sudah pernah mengutarakan keinginannya bulan lalu, sebelum bursa transfer di mulai.

Sejumlah klub besar di beritakan tertarik untuk memboyong sang gelandang. Salah satunya adalah Real Madrid.  Selain Madrid, mantan Klubnya, Juventus Juga di beritakan sedang berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba ke Turin.

Namun sampai bursa transfer habis, kedua klub raksasa tersebut tidak melakukan  pergerakan yang nyata pasalnya mereka mendapatkan kendala di sektor financial mereka.  Alhasil Pogba harus berlapang dada dan menerima nasibnya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Dari beberapa Laporan yang beredar, di ketahui Real Madrid belum menyerah. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut kabarnya siap memberikan penawaran baru pada bursa transfer musim dingin yang resmi akan di buka pada bulan Januari nanti.

Manchester United mengantisipasi pergerakan Real Madrid dengan memagari sang gelandang. Menurut Laporan, klub raksasa inggris itu mematok harga sebesar 179 juta Pounds untuk sang pemain.

Angka yang di patok Manchester United nyatanya ampuh memaksa Real Madrid untuk mundur dari perburuan di musim panas kemarin. Sebab, mereka baru mengeluarkan dana yang sangat banyak untuk mendatangkan lima pemain apik, termasuk Eden Hazard di dalamnya.

Manchester United sendiri memiliki rencana lain kepada Pogba. Dikabarkan bahwa Setan Merah ingin memperpanjang kontrak sang pemain berusia 26 tahun itu dengan kontrak yang berdurasi panjang.

Saat ini, skuat Setan Merah dikabarkan tengah menjalin komunikasi intensif dengan sang agen, Raiola. Kedua pihak ini tengah mencari kesepakatan baru terkait sang pemain.

Manchester United harus secepat mungkin untuk mendapatkan teken kontrak dari Pogba. Sebab kontraknya bersama Manchester United saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Paling tidak, Setan Merah harus menjualnya di musim panas berikutnya jika mereka tak ingin melihatnya pergi dengan cuma-cuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!