Manchester United Mengincar Bintang Dari Fiorentina

Setan merah saat ini telah mentapkan sebuah target pada bursa trasnfer ketika musim panas nanti. Manchester United saat ini tertarik untuk mendatangkan seorang winger dari fiorentina yang bernama Federico Chiesa.

Telah menjadi sebuah rahasia umum bahwa Setan merah sedang mengejar winger kanan yang baru. Pada beberapa tahun terakhir ini, Mereka sudah banyak sekali memiliki stok pemain winger kanan yang sangat murni. Sampai merkea dapat memainkan beberapa pemain yang bukan pemain sayap murni pada keadaan seperti itu.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat ini telah diberitakan sangat ingin mempunyai Seorang winger kanan yang murni pada musim depan. Oleh Karena itu ia telah memohon kepada manajemen Setan merah untuk mendatangkan sang winger kanan yang sangat berkualitas.

Dilansir dari Tuttosport telah mengklaim bahwa setan merah memiliki target baru pada saat bursa transfer nanti. mereka saat ini sedang berencana untuk dapat merekrut sang pemain dari Fiorentina.

Menurut dari sebuah laporan itu, sang pemain telah lama dilirik oleh Bagian tim pemandu pencari bakat dari Setan merah.

Chiesa yang saat ini masih berumur 22 tahun ini sangat cukup lama telah menjadi pemain andalan pada tim Fiorentina. Sang pemain telah rutin untuk menjadi seorang pemain Starter yang sangat kuat pada tim La Viola sejak 3 musim terakhir.

Tidak heran jika peformannya telah dinilai sudah berada diatas rata-rata pemain seumurannya saat ini. Oleh karena itu Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik dengan sang pemain dan ingin memboyongnya ke setan merah.

Setan merah saat ini telah sendiri diberitahukan harus segera bersiap mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk merekrut sang pemain yang 1 ini.

Sang pemain winger saat ini masih mempunyai kontrak sampai tahun 2022 yang akan datang. Oleh karena itu Fiorentina masih menjual Sang winger dengan harga yang fantastic.

seperti yang dilansir, La viola telah membandrolnya dengan harga 70 Juta Euro untuk transfer sang pemain pada musim nanti.

Menurut dari sebuah informasi yang sedang beredar, Sang pemain saat ini bukanlah incaran utama dari Setan merah pada musim nanti. MU juga sedang diberitakan lebih memprioritaskan untuk mendatangkan Pemain Jadin Sancho yang akan didatangkan dari Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *