Manchester United Incar Koulibaly

Manchester United Incar Koulibaly

Manchester United Incar Koulibaly

Manchester United rupannya masih belum menyerah dalam perburuan mereka dalam mengejar Pemain belakang dari Napoli yakni kalidou koulibaly yang sangat fantastis dan konsisten bersama dengan Napoli. United sejatinnya sudah lama dalam mengejar Koulibaly sebab ia yang tampil memukai bersama timnas dan juga Napoli yang membuat Manchester United kepincut untuk mendatangkan sang pemain ke Old traford. Menyusul pemain belakang dari Manchester United yang begitu rapuh yang menjadi alasan mereka yang ingin membeli pemain belakang.

Mereka tampaknnya ingin mengganti Eric Bailly dengan Koulibally karena para manajemen United yang sudah sangat tidak bersabar lagi dengan penampilan Yang ditunjukan oleh Bailly yang sangat tidak konsisten bersama Setan Merah untuk itu mereka yang akan menjual sang pemain pada musim panas ini. Pihak Napoli tampaknnya tidak menutup kemungkinan untuk menjual sang pemain namun harus ada klub yang berani membayar mahal baru mereka akan melepas sang pemain. dan tampaknnya Napoli dikabarkan meminta 100 juta Pounds bagi pemain yang ingin memboyongnnya.

United tampaknnya yang saat ini memiliki Financial yang sangat kuat diyakini tidak menjadi masalah dalam memboyong sang pemain ke Old Tradord. Karena mereka pada musim panas ini akan belanja besar besaran untuk menemukan pemain idaman dari Sang Manajer yakni Ole Gunnar Solskjaer yang sudah akan mereka resmikan untuk menjadi suksesor dari Sir Alex Ferguson yang sangat legendaris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!