LUKAKU TAMPAKNNYA AKAN DIGANTI PADA JANUARI NANTI

lukaku009

lukaku009

Apa yang terjadi dengan Romelu Lukaku pada musim ini ? Tidak seperti yang ia tunjukan bersama Manchester United pada musim lalu yang ia sudah mampu menyarangkan 25 gol di semua kompetisi dan tampaknnya Musim ini Lukaku yang mengalami penurunan Performa yang sangat signifikan. Banayak pihak yang sangat kecewa dengan penampilan yang ditunjukan oleh Lukaku. Pemain Asal Belgia tersebut tampak tidak dalam performa terbaiknnya untuk dapat bisa kembali mencetak gol kembali.

Lukaku baru mencetak 4 gol saja pada musim ini dari 15 pertandingan yang sudah ia jalani. Pemain yang baru berusia 25 tahun ini sudah tidak dapat mecetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnnya. Situasi tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan para penggemar klub berjuluk The Red Devils tersebut.
Situasi tersebut akhirnya membuat Mourinho gerah dan mempertimbangkan untuk mencari alternatif lain pada bursa transfer januari nanti. Demi menambah daya gedor mereka di lini depan mereka yang sangat melempem.

Tampaknnya ada 5 kandidat yang kuat untuk dapat menjadi pengganti yang ideal untuk Romelu Lukaku pada bursa transfer januari nanti yakni Edison Cavani, Alvaro Morata,
Karim Benzema, Callum Wilson hingga Marko Arnautovic milik West ham yang tampaknnya bisa jadi alternatif untuk menjadi kandidat kuat pengganti Romelu Lukaku yang sangat kesulitan untuk dapat mencetak gol pada musim ini di Premier League sampai sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!