LUKA MODRIC RESMI MENANGKAN BALLON D*OR 2018

modric ballon dor

modric ballon dor

Gelandang andalan Real Madrid dan Kroasia akhirnnya menangkan Ballon D*or 2018 ini ia yang pertama kali mengakhiri dominasi dari Lionel Messi dan juga Christiano Ronaldo yang biasa selalu dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia. Ini kali pertama dalam 12 tahun terakhir yang biasa didominasi oleh Mereka berdua.

Modric yang menerima trofi Bola emas dari majalah Fraaance Footbal dan dalam acara tersebut ia yang mendapat anugerah yang digelar pada Grand Palais. Modric pun akhirnnya berhasil untuk mendapatkan penghargaan ini. Namun Ronaldo sendiri yang harus puas dengan berada tepat dibelakangnnya yakni posisi Runner Up. sementara itu Lionel Messi yang harus puas berada di posisi ke enam pada musim ini. Prestasi Modric pada tahun 2018 ini memang adalah tahun terbaik dalam Karier sepak bola Modric Gelandang yang berusia 33 tahun tersebut itu yang mengawali Prestasainnya dengan mengantar Madrid menjadi Juara Liga Champion untuk ketiga kalinnya secara berturut turut.

Bukan sampai disana saja Modric yang ikut turut membawa timnas Kroasia sampai ke Final pada piala dunia 2018 lalu sebelum langkahnnya terhenti dan dikalahkan oleh Perancis. Berkat penampilan gemilangnnya musim ini ia pun pantas mendapatkan penghargaan paling bergensi tersebut. Modric juga sangat bangga atas pencapaian prestasinnya pada musim ini meski ia sudah tidak berada pada usia yang muda lagi yakni 33 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!